Gabung Inter Milan, Spalletti Ingin Bajak Nainggolan

Spalletti telah terbang Tiongkok dan bertemu bos-bos Inter Milan. Dalam pertemuan itu, mereka membahas banyak hal.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Jun 2017, 09:12 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2017, 09:12 WIB
AS Roma Ungguli Lazio di Derby della Capitale
Calon Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti tak lama lagi akan diumumkan sebagai pelatih baru Inter Milan. Pria 58 tahun itu pun sudah memiliki banyak nama-nama pemain yang ia incar.

Spalletti telah terbang Tiongkok dan bertemu bos-bos Inter Milan. Dalam pertemuan itu, mereka membahas banyak hal.

"Itu adalah hari-hari penting, saya mengenal seseorang yang karismatik seperti Zhang Jindong, yang tahu apa yang dia inginkan. Niatnya adalah menghidupkan kembali sejarah Inter," kata Spalletti kepada Telelombardia.

"Penting baginya untuk mengenal pelatih baru. Anda membuatnya tampak seperti negatif, tapi bukan itu masalahnya. Ini adalah tantangan yang menarik."

Spalletti  juga mengaku sudah berbicara dengan Direktur Piero Ausilio dan Walter Sabatini tentang bursa transfer. "Kami sudah mulai mengerjakan skuat, karena tidak banyak waktu untuk menyelesaikan masalah."

"Dalam melakukan perjalanan ini, saya juga menyadari bahwa fans Inter ada di setiap penjuru dunia dan untuk itu kami harus menunjukkan kepada mereka cahaya klub ini, membuat mereka merasa dekat dengan tim. Rasa memiliki itu fundamental. "

Ada laporan Spalletti ingin mengajak gelandang AS Roma, Radja Nainggolan ke Inter Milan. "Saya sedang mempertimbangkannya," ucap Spalletti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya