Fans Minta AC Milan Kucilkan Donnarumma

Kegagalan AC Milan memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma membuat fans geram.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jun 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2017, 08:24 WIB
Banner raksasa Silvio Berlusconi
Kegagalan AC Milan memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma membuat fans geram. (AFP / Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Milan - Kegagalan AC Milan memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma membuat fans geram. Mereka ingin manajemen bertindak tegas pada pemain berusia 18 tahun tersebut.

Kontrak Donnarumma akan habis tahun depan. Tetapi ia memilih untuk tidak memperbarui kontraknya.

Agen Donnarumma, Mino Raiola disebut-sebut sebagai pemicu masalah ini. Kabarnya Raiola ingin kiper timnas Italia itu pindah klub lain yang berpeluang juara.

Masalah itu membuat pemimpin Kurva Selatan AC Milan, Giancarlo Capelli angkat bicara. Ia ingin agar Milan tidak memuluskan karier kiper 18 tahun itu karena dianggap telah berkhianat.

"Apa yang terjadi berbau skandal. AC Milan sudah melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Jadi menurut saya, Donnarumma harus dicadangkan selama setahun," ujarnya kepada Corriere dello Sport.

Capelli mengutarakan kekecewaan mendalam atas sikap Donnarumma. Padahal, kata dia, kurva selatan Milan sudah membuatkan nyanyian khusus bagi Donnarumma.

"Dia, orang yang mencium simbol AC Milan di area kami setelah pertandingan lawan Juventus. Tapi bagaimana dia bisa seperti itu? Perlu ada perlawanan terhadap pengaruh agen. Kami, sebagai kurva, menyatakan dukungan kami kepada klub, seperti yang kami tunjukkan minggu lalu," ucap Capelli. (Abul Muamar)

Tonton video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya