AS Roma Siapkan Dana Besar untuk Bawa Kembali Pellegrini

Pellegrini adalah produk akademi AS Roma sebelum berangkat ke Sassuolo

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Jul 2017, 01:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2017, 01:00 WIB
Lorenzo Pellegrini
Lorenzo Pellegrini disebut sebagai satu di antara pemain incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2016-17.

Liputan6.com, Roma - AS Roma siapkan dana cukup besar untuk membawa kembali Lorenzo Pellegrini ke Stadion Olimpico dari Sassuolo. Kabarnya, Roma sudah menyiapkan dana sekitar 10 juta Euro.

Pellegrini muncul dari akademi AS Roma sebelum berangkat ke Sassuolo pada tahun 2015. Di klub itu, dia telah mencetak 11 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi untuk tim Serie A itu.

Setelah membela Azzurri melawan Liechtenstein pada bulan Juni lalu, Pellegrini juga membantu Timnas Italia U-21 ke semifinal Kejuaraan Eropa, namun kalah dari Spanyol.

Setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Roma, Pellegrini bertekad ingin meraih kesuksesan di Giallorossi. Dia juga akan bertemu lagi dengan mantan pelatih Sassuolo Eusebio di Francesco.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk kembali," kata Pellegrini. "Ini adalah tujuan saya sejak saya pergi ke Sassuolo. Ini adalah puncak dari perjalanan dua tahun yang hebat bersama mereka."

"Saya ingin berterima kasih kepada AS Roma, termasuk Monchi dan para direktur lainnya, mereka selalu berhubungan dekat dengan saya, mereka membuat saya menyadari betapa mereka menginginkan saya kembali."

Saksikan video menarik berikut:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya