Everton Gaet Bek Incaran MU dan Chelsea

Everton berhasil mendapatkan pemain yang diincar UU dan Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 04 Jul 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 10:30 WIB
Everton Gaet Bek Incaran MU dan Chelsea
Michael Keane (AFP)

Liputan6.com, Liverpool- Everton berhasil mengalahkan dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea, dalam perburuan bek Michael Keane. Everton pada Senin (3/7/2017) resmi mendapatkan Keane. 

Pemain belakang Inggris itu dibeli Everton dari Burnley senilai 25 juta pound. Nilai transfer Keane bisa melonjak menjadi 30 juta pound tergantung performanya di Everton.

"Saya sangat senang dapat bergabung bersama Everton, klub sepak bola yang fantastis dengan pendukung yang bergairah dan tradisi luar biasa. Saya tidak sabar untuk datang ke sesi latihan untuk bertemu semua rekan-rekan baru," ujar Keane.

Pemain 24 tahun itu tampil gemilang bersama Burnley musim lalu. Kehebatan pemain binaan MU itu membuatnya beberapa kali dipanggil membela timnas Inggris.

Keane sempat dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Chelsea dan MU. Namun kedua klub tersebut akhirnya mengurungkan niat membeli Keane. Chelsea akan memboyong Antonio Rudiger, sedangkan MU sudah merekrut Victor Lindelof.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya