Neymar Desak Barcelona Rekrut Pemain Liga Tiongkok

Neymar ingin bermain bareng dengan Paulinho di Barcelona.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2017, 17:45 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2017, 17:45 WIB
 Neymar Desak Barcelona Rekrut Pemain Liga Tiongkok
Neymar (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Barcelona Neymar Jr meminta klubnya untuk mendatangkan kompatriotnya di timnas Brasil, Paulinho, musim panas ini. Neymar yakin Paulinho akan sangat berguna bagi Blaugrana.

Nama Paulinho memang kerap dikaitkan dengan Barcelona dalam sebulan terakhir. Pemain Guangzhou Evergrande itu dibidik pelatih baru Ernesto Valverde untuk memperkuat lini tengah dan menjadi pesaing bagi Sergio Busquets.

Barcelona sudah melayangkan tawaran resmi. Sayangnya tawaran Barcelona sebesar 20 juta euro langsung ditolak oleh Guangzhou yang tak berniat melepas Paulinho.

Walau cukup sulit merekrut Paulinho, Neymar meminta Barcelona untuk terus berusaha mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur itu. Neymar ingin main bareng Paulinho lagi di Nou Camp.

"Saya berharap Paulinho akan bergabung dengan Barcelona. Dia teman dan pemain hebat. Semua orang akan menerimanya dengan tangan terbuka," kata Neymar kepada Sport.

"Dia memiliki kualitas hebat. Semua orang telah melihat apa yang dia bisa lakukan ketika bermain untuk tim nasional Brasil," tegas Neymar.

Meski main di Liga Tiongkok, kemampuan Paulinho tidak menurun. Dia mampu mencetak empat gol dari tujuh laga Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya