Bek Persib: Tak Ada Pilihan Selain Kalahkan Perseru

Persib menyambangi markas Perseru, sore ini WIB, dalam lanjutan Liga 1 2017.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Jul 2017, 14:10 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 14:10 WIB
 Bek Persib Bandung, Tony Sucipto
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Serui - Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 saat bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017).

Meski berstatus sebagai tim tamu, tidak menyurutkan motivasi para pemain Persib untuk mendapat hasil maksimal. Rekor tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir membuat skuat Maung Bandung ingin segera bangkit.

"Kami ingin membawa kado yang baik untuk bobotoh. Saya tahu pertandingan sebelumnya banyak bobotoh yang kecewa, Persib tak mampu bawa kemenangan. Maka enggak ada pilihan selain menang lawan Serui," kata bek Persib, Tony Sucipto.

"Kami tak ingin mengulang saat lawan Persija. Saat lawan Persija kami sudah kerja keras, tapi hasilnya kurang baik. Kami tahu bahwa kiper Persija bermain bagus, di pertandingan nanti lawan Serui kita akan maksimalkan usaha untuk meraih poin penuh," ujarnya.

Tony menjelaskan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim pelatih termasuk mempercepat waktu perjalanan demi mengantisipasi kelelahan. Sebab, selama ini menjadi kendala Persib ketika bermain di kandang tim berjuluk Cendrawasih Jingga.

"Persiapan pertandingan kami siap, pengin mendapatkan poin penuh. Pelatih sudah mengarahkan kami untuk melakukan yang terbaik di Serui nanti. Perjalanan jauh sebenarnya bukan alasan juga, kami berangkat dari awal untuk menghadang kelelahan, mengoptimalkan latihan di sana nanti," terangnya.

"Kami kerja keras dulu, kami percaya bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Jadi, ya doakan kami untuk meraih poin penuh," papar Tony.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya