Lawan PS TNI, Persib Antisipasi Lubang di Lini Belakang dan Depan

Persib menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 04 Agu 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2017, 23:45 WIB
Vladimir Vujovic
Bek Persib, Vladimir Vujovic, saat latihan di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017). Persib bersiap menghadapi Persija pada laga Liga 1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat penyerang anyar, saat menghadapi laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 menghadapi PS TNI, Sabtu (5/8/2017). Namun, hal itu tidak membuat caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan khawatir.

Menurut Herrie, nyaris selama putaran pertama Liga 1 2017, tim berjulukan Maung Bandung itu tak diperkuat striker murni. Herrie juga enggan berkomentar mengenai striker baru yang akan direkrut Persib.

Sebelumnya, Erivelto Emiliano Da Silva jadi kandidat kuat penyerang baru Persib. Namun, manajemen Persib belum juga mengumumkan secara resmi tentang perekrutan pemain asal Portugal itu.

"Kalau soal striker tanyakan kepada manajemen. Saya hanya caretaker dan tidak memiliki kebijakan dan keputusan. Saya hanya melakukan tugas terbaik untuk tim," kata Herrie saat jumpa pers di kantor PT PBB, Jumat (4/8/2017).



"Tapi putaran pertama kami juga tidak ada penyerang depan, tapi ada beberapa pemain bahkan pemain tengah yang bisa jadi penyerang. Semoga mereka bisa maksimal dan kami tetap optimis untuk besok," ujarnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengganti Vujovic dan Supardi

Selain itu, kekhawatiran Persib juga terdapat pada sektor pertahanan. Vladimir Vujovic dan Supardi harus absen saat pertandingan kontra melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Tapi, kami antisipasi ada Tony (Sucipto) bisa dipaksakan jadi stopper atau Wildansyah. Ada pemain baru Purwaka (Yudhi), Insyaallah kondisi bisa diturunkan dan siap tampil agar memberikan sesuatu buat bobotoh dan masyarakat," jelas Herrie.

Kemenangan menjadi target juara ISL 2014 itu demi mendongkrak peringkat di klasemen sementara Liga 1. Persib saat ini menduduki posisi ke-15 dengan mengumpulkan 21 poin dari 17 laga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya