Bonucci Antusias Sambut Debut Bersama AC Milan

AC Milan membeli Leonardo pada musim panas ini.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 16 Agu 2017, 09:18 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2017, 09:18 WIB
Bek AC Milan Leonardo Bonucci (acmilan.com)
Leonardo Bonucci ingin segera tampil untuk AC Milan. (doc. AC Milan)

Liputan6.com, Milan - Leonardo Bonucci tidak sabar menanti laga AC Milan melawan Shkendija tengah pekan ini. Maklum, itu adalah laga perdana Bonucci bersama Rossoneri.

"Saya sudah nantikan laga resmi perdana bersama AC Milan. Sebelumnya, saya merasa emosional saat tampil pada laga uji coba,” ucap Bonucci.

“San Siro adalah tempat yang bersejarah dan saya tidak sabar bermain di stadion tersebut dengan dukungan dari suporter AC Milan.”

“Kami tidak boleh meremehkan lawan kami. Satu hal yang saya pelajari dari Juventus adalah jangan pernah meremehkan lawan kami. Hal tersebut bisa membuat kami terpeleset.”

“Kami harap bisa menampilkan 110 persen kemampuan kami pada laga nanti,” ujar Bonucci.

AC Milan menebus Bonucci dari Juventus dengan harga 40 juta euro (Rp 628,06 miliar). Transfer itu mengejutkan sepak bola Italia karena Bonucci diproyeksikan menjadi suksesor Gianluigi Buffon sebagai kapten Juventus.

Perselisihan Bonucci dengan Massimiliano Allegri dianggap sebagai pemicu hengkangnya sang pemain ke AC Milan. Saat ini, Bonucci ditunjuk sebagai kapten baru Rossoneri menggantikan Riccardo Montolivo.

Bonucci menjadi satu di antara beberapa pemain yang pernah membela Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Sumber: Football Italia

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya