Bintang Napoli Buka Peluang Gabung MU

Pemain asal Slovakia itu tak menutup kemungkinan pindah ke MU.

oleh Thomas diperbarui 09 Sep 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2017, 02:00 WIB
Bintang Napoli Buka Peluang Gabung MU
Gelandang, Napoli, Marek Hamsik, (EPA/Cesare Abbate)

Liputan6.com, Naples- Nama besar Manchester United (MU) kerap membuat pemain-pemain tergoda pindah ke Old Trafford. Gelandang Napoli Marek Hamsik pun juga tergiur untuk pindah ke MU. 

Pemain asal Slovakia itu merupakan motor serangan Napoli dalam 11 musim terakhir. Meski berposisi sebagai gelandang, Hamsik juga rajin mencetak gol.

Hamsik sangat betah bermain bersama Napoli. Dia pernah menolak pinangan dari Juventus. Namun jika MU yang mengajukan penawaran, Hamsik mengaku akan sulit untuk menolaknya.

"Sulit untuk mengatakannya. Ini pasti akan menjadi keputusan tersulit dalam karier saya. Mungkin semua orang ingin bermain di klub tersebut, tapi saa tidak dapat menjawabnya," kata Hamsik ketika ditanya Kicker mengenai kemungkinan membela MU.

MU sendiri nampaknya tidak akan mengajukan penawaran untuk Hamsik tahun depan. Lini tengah Setan Merah saat ini sudah sangat solid.

The Red Deviles memiliki Paul Pogba yang didampingi oleh Nemanja Matic dan Ander Herrera di lini tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya