Pemain Incaran AC Milan Lolos dari Kecelakaan Mobil

Belotti selama ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan AC Milan di musim panas lalu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Sep 2017, 06:24 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2017, 06:24 WIB
AS Roma vs Torino
Pemain AS Roma, Kostas Manolas (kanan), duel dengan pemain Torino, Andrea Belotti, pada pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Torino - Bintang Torino yang pernah jadi incaran AC Milan, Andrea Belotti, mengalami kecelakaan mobil. Insiden ini terjadi setelah sesi latihan kemarin sore.

Media di Italia melaporkan, Rabu (27/9/2017), kendaraan striker berusia 24 tahun itu, bertabrakan dengan mobil lain. Akibatnya, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan, namun Belotti dan sopir mobil lainnya selamat dan tidak mengalami cedera apapun.

Andrea Belotti saat ini adalah salah satu striker paling dicari di Eropa. Dia telah mencetak 24 gol di Serie A musim lalu.

Kini telah mengumpulkan enam gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi musim ini. Belotti selama ini telah dikaitkan dengan Chelsea dan AC Milan di musim panas lalu. Namun, kedua klub gagal menemui kesepakatan harga klausul pelepasan.

Awalnya, AC Milan pantang menyerah untuk mendapatkan Belotti. Milan dilaporkan siap menawarkan 75 juta euro (Rp 1,18 triliun) plus penyerang M'Baye Niang barter pemain.

Surat kabar yang berbaris di Turin La Stampa menulis bahwa AC Milan sudah menyiapkan proposal terakhir dalam usahanya mengejar Belotti. Nama Niang masuk sebagai daftar jual sebagai tumbal karena tampaknya pelatih Vincenzo Montella tak memasukkannya dalam rencana jangka panjang tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tolak Proposal

AC Milan, SPAL, Serie A
Para pemain AC Milan, merayakan gol yang dicetak oleh Ricardo Rodriguez ke gawang SPAL pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Rabu (20/9/2017). AC Milan menang 2-0 atas SPAL. (AP/Antonio Calanni)

Belotti dikontrak Il Toro hingga 2021. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta (Rp 1,57), namun hanya dapat diaktifkan oleh klub-klub di luar Italia.

Direktur Torino, Gianluca Petrachi, beberapa waktu lalu, mengungkap alasan timnya menolak tawaran AC Milan untuk membeli Andrea Belotti. Menurut Petrachi, tawaran Rossoneri jauh di bawah keinginan timnya.

AC Milan mendekati Belotti di bursa transfer lalu. Rossoneri menawarkan paket 60 juta euro ditambah M’Baye Niang. Namun, Torino tak mau menerima proposal ini. Torino memang tertarik dengan Niang, namun mereka ogah diskon harga Belotti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya