Lakers dan Warriors Tutup Pramusim NBA dengan Kemenangan

Lakers dan Warriors meraih kemenangan di laga pramusim NBA terakhir.

oleh Thomas diperbarui 14 Okt 2017, 13:50 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2017, 13:50 WIB
Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA

Liputan6.com, Los Angeles- Juara bertahan Golden State Warriors berhasil menutup pramusim NBA dengan kemenangan meyakinkan. Pasukan Steve Kerr menghajar Sacramento Kings 117-106, Sabtu (14/10/2017) siang WIB.

Pada laga ini Kerr menyimpan beberapa pemain pilar Warriors. Kevin Durant, Draymon Green dan Andre Iguodala tidak dimainkan oleh Kerr. 

Rookie Jordan Bell dan Nick Young mendapat kesempatan menjadi starter mendampingi Stephen Curry, Zaza Pachulia dan Klay Thompson.

Walau demikian, Kings tetap tak mampu membendung Warriors. Curry memimpin perolehan angka Warriors dengan 18 poin dari 18 menit penampilan di lapangan.

Pemain cadangan Patrick McCaw menyusul dengan 17 angka. Bell juga memberi bukti layak jadi pelapis Green. Dia membuat double-double (10 poin dan 11 rebound) ditambah dua steal dan dua blok shot.

Sementara itu Lakers memenangi derby LA dengan Clippers 111-104. Lakers masih belum bisa menurunkan rookie Lonzo Ball di laga ini akibat cedera.

Center Brook Lopez jadi bintang kemenangan Lakers. Eks pemain Brooklyn Nets ini mengumbang 16 poin. Menyusul kemudian, Brandon Ingram dan Julius Randle yang sama-sama membukukan 15 angka.

Rookie Lakers Kyle Kuzma kali ini gagal menjadi pengumpul poin terbanyak seperti di laga-laga pramusim NBA sebelumnya. Kuzma cuma membuat delapan poin selama 28 menit berada di lapangan. Hanya satu tembakan Kuzma yang masuk. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya