Zidane: Bursa Transfer Musim Dingin, Real Madrid Tak Lepas Pemain

Zidane masih percaya kekuatan skuat Real Madrid saat ini.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 26 Nov 2017, 20:50 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2017, 20:50 WIB
Real Madrid, Las Palmas, La Liga
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah laporan bakal melepas pemain saat bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Zidane bersikeras akan mempertahankan skuatnya saat ini.

Real Madrid menang 3-2 atas Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (25/11/2017). Zidane masih percaya dengan kekuatan Luka Modric dan kawan-kawan.

"Di bursa transfer musim dingin, tidak akan ada yang keluar. Tapi apa pun bisa terjadi dalam hal mendatangkan pemain. Kita akan lihat," tutur Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

Menurut Zidane, kemenangan atas Malaga sangat penting bagi Real Madrid. Namun, dia memberi catatan kepada pada penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di babak kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Catatan di Babak Kedua

Zinedine Zidane, Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Odd ANDERSEN / AFP)

"Kami memulai permainan dengan baik dan mencetak gol pertama dengan cepat, itu penting," ujar Zidane.

"Tapi, semuanya berubah dan babak kedua sangat sulit. Kami senang dengan hasilnya, meski ada hal lain yang tidak kami inginkan," terang pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol. Klub ibu kota Spanyol itu tertinggal tujuh poin dari Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya