Pelatih Persib: Candi Borobudur Terkenal di Seluruh Dunia

Persib tengah menjalani TC di Yogyakarta.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 25 Des 2017, 09:15 WIB
Diterbitkan 25 Des 2017, 09:15 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Yogyakarta - Yogyakarta ternyata memilih daya tarik tersendiri bagi pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu mengaku ingin mengunjungi Candi Borobudur

Persib memasuki hari keempat menjalani program pemusatan latihan di Yogyakarta. Maung Bandung memilih kompleks olahraga milik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk Training Camp (TC).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Yogyakarta merupakan destinasi bagi para wisatawan asing. Banyak hal yang membuat para wisawatan tertarik mengunjungi Yogyakarta.

Hal yang sama terjadi pada pelatih Persib, Mario Gomez, yang pertama kalinya berada di Yogyakarta. Mario Gomez berniat melancong ke Candi Borobudur, yang letaknya di Kabupaten Magelang, tidak jauh dari Yogyakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Nikmati Yogyakarta

"Sebelumnya saya juga sudah merencanakan akan menikmati kota ini. Saya ingin melihat Candi Borobudur, saya ingin pergi ke sana. Candi ini memang terkenal di seluruh dunia," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tapi tentu setelah semua tugas dan tanggung jawab di sini selesai," tambahnya singkat.

Diakui Mario Gomez, beberapa tempat di Indonesia membuatnya tertarik untuk berkunjung. Dia ingin menyambangi stau per satu bila memiliki waktu senggang dari kesibukannya melatih Persib.


Tempat-Tempat Bagus

"Nanti juga saya ingin pergi ke beberapa tempat bagus di Indonesia," tutur mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya