Striker Kroasia Ini Pantau Persija Lewat Youtube

Persija resmi kontrak Marko Simic.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 28 Des 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2017, 22:30 WIB
Marko Simic
Marko Simic (kiri) menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Persija. (Foto: situs resmi Persija)

Liputan6.com, Jakarta - Ketika datang tawaran dari Persija Jakarta, Marko Simic langsung mencari informasi soal klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Striker asal Kroasia ini langsung terkesan dengan Persija.

Simic dikontrak Persija untuk durasi dua musim ke depan. Pemain berusia 29 tahun ini memantau Persija melalui video-video di Youtube.

Setelah itu, Simic langsung mengambil kesimpulan bahwa Persija klub besar Indonesia. Dia juga menonton video kemenangan Persija 2-1 atas Bhayangkara FC di laga pamungkas Liga 1 2017.

Menurut Simic, cara bermain Persija mengesankan cocok dengan dirinya. Simic pun terus mencari informasi mengenai Persija agar lebih mengenal klub yang identik dengan warna oranye ini.


Terkesan Saat Lawan Bhayangkara

"Persija tim besar. Saya mendengar dan melihatnya melalui youtube dan berita online. Pertandingan terakhir luar biasa ketika mereka mengalahkan tim polisi. Meski ketinggalan dan bermain 10 pemain," kata Marko Simic, seperti dilansir Persija.id.

Pemain yang musim lalu memperkuat klub Malaysia, Melaka United, itu sudah tidak sabar bermain bersama Persija. Sebab, ia ingin merasakan atmosfer yang diberikan pendukung setia Persija, The Jakmania.

"Atmosfernya luar biasa. Stadion penuh dengan suporter. Saya tidak pernah merasakan pertandingan seperti itu," ungkap Simic.


9 Pemain Baru

Bila ditotalkan, penyerang berusia 29 tahun itu menjadi pemain baru kesembilan Persija. Sebelumnya delapan pemain yang akan mengenakan jersey Persija adalah Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya