Greysia / Apriyani Takluk dari Ganda Jepang di Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak berdaya dalam menghadapi Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi pada partai final Indonesia Masters 2018.

oleh Andhika Putra diperbarui 28 Jan 2018, 15:50 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2018, 15:50 WIB
Indonesia Master 2018, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Lee So-hee/Shin Seung-chan
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada ajang Indonesia Masters 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi pada pertandingan final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Minggu (28/1/2018, dengan  skor  17-21, 12-21.

Unggulan kedua itu berhasil menekan Greysia/Apriyani pada awal gim pertama. Pasangan Jepang bahkan berhasil meninggalkan Greysia/Apriyani 9-3.

Baca Juga

  • Hadapi Greysia / Apriyani, Ini yang Diwaspadai Ganda Jepang
  • Kevin / Marcus Menang, Indonesia Kirim 4 Wakil ke Final
  • Pedersen / Juhl Terkesima dengan Sambutan Penonton Indonesia

Namun, Greysia/Apriyani perlahan mulai menemukan kembali irama permainannya. Setelah interval, Greysia/Apriyani selalu memaksakan rally panjang yang membuat Misaki/Ayaka lelah.

Gim pertama bahkan berjalan hampir selama 30 menit. Meski sempat mengejar, Greysia/Apriyani tetap kehilangan gim pertama dari Misaki/Ayaka dengan skor 17-21.

Pada gim kedua, permainan Greysia/Apriyani membaik. Namun, Misaki/Ayaka tetap mampu unggul 11-8 saat interval. Beberapa kesalahan sendiri membuat Greysia/Apriyani kerap kehilangan poin.

Kesalahan mengantisipasi bola yang dilakukan Greysia Polii/Apriyani Rahayu semakin memburuk setelah inteval. Ganda putri yang baru dipasangkan pada 2017 kehilangan poin-poin penting dan takluk 21-12 dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sumber: www.bola.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya