Faktor Ini Bikin Semen Padang Termotivasi Kembali ke Liga 1

Semen Padang dapat sponsor anyar untuk berkiprah di Liga 2 2018.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 27 Mar 2018, 22:53 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 22:53 WIB
Semen Padang
Perkenalan Semen Padang sebelum berkiprah di Liga 2 2018 (Foto: Doc Semen Padang)

Liputan6.com, Padang - Semen Padang bakal mengarungi kompetisi Liga 2 2018 dengan lebih percaya diri. Hal itu karena Semen Padang mendapat dukungan sponsor utama dari Corsa.

Dengan kerja sama ini diharapkan dapat membuat para pemain Semen Padang termotivasi kembali ke kompetisi Liga 1. Seperti diketahui, musim lalu klub berjulukan Kabau Sirah ini terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 1.

Dalam peresmian kerja sama antara Semen Padang dengan Corsa dihadiri Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Akhmad Nursyamsu, CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, dan Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

"Dengan adanya tambahan kehadiran Semen Padang FC dalam keluarga besar Corsa. PT Multistrada Arah Sarana Tbk semakin memperkuat komitmen memajukan industri sepak bola," ujar Akhmad Nursyamsu dalam rilis yang diterima wartawan.

"Kami berharap dengan komitmen mendukung klub-klub sepak bola nasional, liga di Indonesia akan semakin menarik dan menjadi industri olah raga yang hebat," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukti Serius

Semen Padang FC
Semen Padang FC (Bola.com/Adreanus Titus)

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, melalui Corsa memang sudah aktif mendukung industri sepak bola sejak tahun 2009. Keseriusan ini terus dibuktikan dengan menjadi sponsor klub Liga 1 dan 2 di tiap musimnya.

Semen Padang tetap optimistis akan mampu kembali berkiprah di Liga 1 pada 2019 nanti. Apalagi, Hengki Ardiles dan kawan-kawan bertekad tidak mau berlama-lama di kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung dan percaya kepada tim Kabau Sirah. Tim ini mempunyai satu visi yaitu kembali naik ke Liga 1 musim depan," ungkap Rinold Thamrin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya