Susunan Pemain PSMS Vs Persija

Persija Jakarta menyambangi markas PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, Medan

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Apr 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 15:00 WIB
Prediksi PSMS Medan vs PERSIJA Jakarta
PSMS Medan vs PERSIJA Jakarta (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Medan - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco membuat kejutan untuk laga melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, Medan. Pelatih asal Brasil itu memilih menyimpan dua sosok senior Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di bangku cadangan.

Bukan hanya itu, sejumlah nama yang menjadi pilar inti seperti Addison Alves dan Ramdani Lestaluhu juga disimpan. Teco sendiri memilih memainkan skema 4-4-2 untuk melawan PSMS.

Di lini depan Persija, Teco menduetkan Rudi Widodo dengan Marko Simic. Keduanya akan ditopang agresivitas Riko Simanjuntak dan Fitra Ridwan dari sisi sayap.

Tugas untuk mengatur serangan menjadi milik Rohit Chand. Sementara, Sandi Suthe mendapat mandat untuk memutus serangan PSMS Medan di area tengah lapangan.

Novri Setiawan akan menempati pos yang biasanya ditempati Ismed Sofyan di bek kanan. Jaimerson bakal berduet dengan Vava Mario di jantung pertahanan, sedangkan Rezaldi menempati bek kiri.

Posisi kiper masih dipercayakan kepada sosok Andritany Ardhiyasa. Ia juga akan berperan sebagai kapten tim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSMS Mainkan 4-3-3

Djajang Nurdjaman
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, pada konferensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta. (Liputan6.com/Reza Efendi)

Dari tim tuan rumah, Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman (Djanur) memilih memainkan skema 4-3-3. Erwin Ramdani, Wilfried Yessoh, dan Frets Butuan akan diandalkan Djanur untuk mendobrak lini belakang Persija.

Yang menarik, Djanur memutuskan untuk mencadangkan Amarzukih. Meskipun, Amarzukih notabene adalah mantan pemain Persija.


Susunan Pemain PSMS Medan Vs Persija

PSMS: Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Reinaldo, Roni Fatahilah, Firza Andika, D. Sharofetdinov, Suhandi, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani.

Persija Jakarta: Andritany, Novri Setiawan, Vava Mario, Jaimerson, Rezaldi Hehanussa, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Sandi, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya