Klasemen Liga 1: Kans Persija Rebut Posisi Puncak

Persija duduk di urutan kedua dan terpisah dua poin dari PSM.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 06 Apr 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 12:45 WIB
Persija Jakarta
Persija Jakarta berpeluang menyalip PSM Makassar untuk menguasai klasemen Liga 1 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta Dua laga Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak, 2018 sudah dilewati Persija Jakarta dengan hasil yang cukup bagus. Kini, PSMS Medan akan jadi rintangan selanjutnya pada pekan ketiga di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018).

Sebelumya, Persija mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Setelah bermain imbang 0-0, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu menaklukkan Arema FC 3-1. Dua gol Marko Simic dan satu gol Jaimerson da Silva menghiasi kemenangan Persija.

Kini, giliran PSMS yang siap dijadikan sebagai korban selanjutnya. Kebetulan, Persija memiliki pengalaman bagus saat bertemu PSMS pada semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo.

Pada pertemuan pertama, Persija menang 4-1 berkat hattrick Simic dan satu gol Jaime. Pada duel kedua, gol tunggal Simic memastikan kemenangan agregat 5-1 Persija atas Laskar Ayam Kinantan.

Jika kembali menang pada duel kali ini, secara otomatis Persija akan melesat ke posisi teratas. Itu karena belum ada tim yang memainkan laga pekan kedua. Tapi, Persija bisa kembali tergusur jika PSM Makassar menang saat menjamu Persela Lamongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1 2018 hingga pekan kedua. (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya