Rashford Semakin Gerah Melihat Sikap Pelatih MU

Marcus Rashford mulai frustrasi melihat sikap pelatih MU, Jose Mourinho.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Apr 2018, 19:18 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2018, 19:18 WIB
Pemain Manchester United
Striker Manchester United, Marcus Rashford duduk di lapangan setelah gagal mencetak gol ke gawang Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3). Manchester United menyerah 1-2 kepada tamunya Sevilla. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Marcus Rashford kabarnya mulai gerah dengan situasi yang dialami di skuat Manchester United (MU). Rashford frustrasi melihat sikap Jose Mourinho yang tak kunjung meliriknya. 

Rashford sejauh ini telah bermain pada 29 laga MUdi Premier League, dimana 14 laga diantaranya sebagai pemain inti. Jumlah tersebut tidak berbeda jauh dengan yang dijalani olehnya pada musim 2016/17 yang lalu.

Situasi tersebut, dikutip dari Mirror, membuat Rashford tidak puas dengan sosok Mourinho. Ia merasa tidak diberi ruang untuk berkembang lebih pesat dari pada musim sebelumnya.

Di Premier League, Rashford sejauh ini telah mencetak enam gol. Satu gol lebih banyak dibanding musim lalu. Namun, hal itu tidak bisa dijadikan tolak ukur suksesnya Rashford musim ini. Sebab, dia merasa tidak diberi peran cukup penting.

Rashford menjadi pemain yang cukup penting di awal musim. Meski tidak selalu tampil sebagai penyerang tengah, dia kerap dipasang sebagai winger kiri maupun kanan. Tapi, kedatangan Alexis Sanchez di bulan Januari membuatnya akrab dengan bangku cadangan.

Masih dikutip dari Mirror, jika tidak kunjung menemukan solusi terbaik, maka Rashford mungkin akan segera mengambil langkah. Jebolan akademi United tersebut siap ambil bagian pada bursa transfer musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya