Liverpool Bakal Rekrut Kembali Suso?

Liverpool tertarik memulangkan Suso ke Anfield.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Apr 2018, 17:26 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2018, 17:26 WIB
Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas
Suso (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool serius untuk mendapatkan pemain AC Milan, Suso. Untuk mendapatkan Suso, The Reds siap menebus klausul pelepasan yang dipatok AC Milan.

Suso memperpanjang kontrak dengan Milan pada tahun 2017 yang lalu. Pemain asal Spanyol tersebut saat ini terikat kontrak dengan durasi yang baru akan berakhir pada Juni 2022 yang akan datang bersama dengan Rossoneri. 

Dalam kontrak tersebut, Suso punya klausul pelepasan atau buyout clause dengan nilai 40 juta euro.

Dikutip dari Marca, Liverpool berniat untuk menebus klausul tersebut dan akan mengucurkan dana 40 juta euro pada Milan di musim panas mendatang. Sebab, pelatih Jurgen Klopp disebut begitu ingin memasukkan Suso dalam skuat yang kini dia latih.

Klopp meyakini bahwa kehadiran pemain 24 tahun tersebut bisa membuat Liverpool makin kompetitif musim depan. Suso bisa jadi alternatif bagi The Reds di lini depan selain trio penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Suso sendiri bukan pemain yang asing lagi di Liverpool. Winger bernama lengkap Fernandez Saez dela Torre ini pernah bermain untuk klub Merseyside pada tahun 2012 hingga kemudian pindah ke Milan dengan status bebas transfer pada tahun 2015 yang lalu.

Sumber Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya