Inter Milan Ditekuk Juventus, Pemain Ini Diancam Fans

Bek asal Italia, Davide Santon, dinilai sebagai biang kekalahan Inter Milan dari Juventus.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 30 Apr 2018, 02:56 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 02:56 WIB
Inter vs Juventus
Davide Santon. (EPA/Daniel Dal Zennaro)

Milan - Suporter Inter Milan disebut melayangkan ancaman kepada Davide Santon setelah tim kesayangan mereka tersebut takluk dari Juventus. Hal ini disampaikan pasangan hidup dari Davide Santon, Chloe Sanderson.

Ancaman ini dilayangkan kepada Santon karena dinilai tampil buruk dan mengakibatkan Inter Milan kebobolan gol saat berhadapan dengan Juventus.

“Sepak bola adalah olahraga yang penuh gairah. Saya mengerti hal tersebut dan menghargainaya. Namun tidak sehat jika suporter sampai mengancam kami,” ujar Chloe Sanderson.

“Untuk kali pertama dalam hidup, saya merasa sangat ketakutan di rumah saya sendiri bersama anak saya. Saya merasa khawatir dengan keselamatan Davide.”

“Mereka tidak bisa berbuat seperti itu. Tidak ada yang merasa tersakiti daripada Davide dengan kekalahan tersebut,” ungkap Sanderson.

Inter Milan takluk dari Juventus dengan skor 2-3. Tampil di depan publik sendiri, hasil tersebut membuat suporter Nerazzurri berang.

Hasil tersebut membuat peluang Inter Milan untuk tampil pada Liga Champions musim mendatang terancam. Inter Milan masih berada di peringkat kelima dengan koleksi 66 poin.

Sumber: Football Italia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya