Harga Belotti Turun, AC Milan Siap Ajukan Tawaran

AC Milan sempat ingin mendatangkan Belotti pada musim panas tahun lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mei 2018, 22:45 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2018, 22:45 WIB
FOTO: 5 Striker Incaran MU jika Gagal Dapatkan Alvaro Morata
Bomber Torino, Andrea Belotti (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Hasrat AC Milan untuk menggaet bintang Torino, Andrea Belotti, belum padam. Hal ini tidak lepas dari kabar bahwa Torino sebagai klub pemilik Belotti telah menurunkan harga jual sang pemain.

Sepanjang dua bursa transfer yang telah lewat, Belotti telah menjadi incaran banyak klub di Eropa. Tapi, banyak yang kemudian mundur, termasuk AC Milan, karena Torino mematok harga yang terlalu mahal bagi setiap peminat jasa Belotti.

Torino memiliki klausul bahwa setiap klub yang ingin membeli Belotti harus membayar 100 juta euro.

Dikutip dari La Stampa, kini Torino mulai menurunkan harga jual penyerang berusia 24 tahun. Il Toro tidak lagi ngotot meminta dana senilai 100 juta euro. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi AC Milan.

Masih dikutip dari surat kabar asal Italia tersebut, Milan pun siap menjual dua pemainnya demi mendapatkan jasa Belotti musim depan. Dua pemain yang akan dijual oleh Milan yakni Andre Silva dan Nikola Kalinic. Hasil penjualan akan dipakai untuk membeli Belotti.

Seperti diketahui, Milan memang sangat berambisi mendatangkan Belotti. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, sudah sejak lama mengagumi penyerang tim nasional Italia tersebut dan berharap bisa membawanya ke San Siro.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya