Selebrasi Setelah Laga Usai, Ini Penjelasan Striker Persib

Persib kalah tipis 1-2 melawan MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Mei 2018, 16:15 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2018, 16:15 WIB
Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com, Jonathan Bauman
Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Bandung - Jonathan Bauman kecewa gagal membawa Persib meraih kemenangan dalam laga melawan Madura United (MU), Jumat (4/5/2018). Meskipun striker asal Argentina itu mampu mencetak sebuah gol.

Ya, dalam laga itu Tim Maung Bandung kalah tipis 1-2. Dua gol Fabiano Beltrame hanya mampu dibalas Persib melalui Bauman pada menit ke-89.

Usai gol, Bauman langsung berlari ke tengah lapangan tanpa berselebrasi. Ia ingin permainan kembali berjalan agar Persib mampu mengejar ketinggalan.

Sayangnya harapan Bauman tak terwujud. Persib pun harus pulang dengan tangan hampa.

Menariknya usai laga Bauman melanjutkan selebrasinya yang tertunda. Ia membentangkan kaus bertuliskan "Fuerza Flia Gautto".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Bauman

Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia
Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)

Saat ditanya makna selebrasinya, Bauman pun langsung memberikan penjelasan. Ternyata selebrasinya untuk seorang sahabatnya di Argentina.

"Tadinya saya mau selebrasi, namun waktunya tidak cukup. Saya ingin kejar waktu bermain," kata Bauman seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tulisan di kaus itu untuk keluarga teman saya. Ibunya meninggal dunia minggu kemarin."


Kerja Keras

Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia
Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman saat melakukan duel udara dengan pemain Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Di sisi lain Bauman mengaku kecewa Persib gagal menang dalam laga melawan MU. Apalagi Persib punya banyak peluang emas.

"Kami akan bekerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya. Terima kasih Bobotoh untuk dukungannya," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya