Juara Grup C, Emtek Melaju ke Perempat Final IBBAMNAS 2018

Emtek belum tertahankan di penyisihan grup IBBAMNAS 2018.

oleh Thomas diperbarui 06 Mei 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2018, 20:40 WIB
Emtek
Tim basket Emtek lolos ke perempat final IBBAMNAS 2018 (Liputan6.com/Thomas)

Liputan6.com, Jakarta - Tim basket Emtek menyapu bersih tiga pertandingan di Grup C Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018. Pada laga pamungkas Emtek menang telak 37-14 atas Mahaka Media di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (6/5/2018).

Dengan demikian Emtek melaju ke babak perempat final. Emtek berstatus sebagai juara Grup C IBBAMNAS 2018.

Emtek memulai pertandingan dengan baik. Dimotori Rexy Ronaldo, Emtek mampu membuat Mahaka Media keteteran. Hasilnya Emtek unggul 10-3 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, permainan Emtek menurun drastis. Mahaka pun mampu memangkas jarak. Saat kuarter dua berakhir, keunggulan Emtek terpangkas menjadi 11-6.

Emtek segera memperbaiki performa di kuarter tiga. Dominasi dua big man Emtek, Edy Janwar dan Johannes Bong membuat Emtek kembali memperlebar margin keunggulan menjadi 24-12.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kuarter Terakhir

Emtek
Tim basket Emtek lolos ke perempat final IBBAMNAS 2018 (Liputan6.com/Thomas)

Kuarter terakhir berjalan semakin mudah bagi Emtek. Banyaknya turn over dari Mahaka membuat Emtek mampu mendulang banyak poin lewat fast break cepat yang dilakukan Rizky Aditya Saputra.

"Kami sempat kecolongan di kuarter dua. Untungnya tiga dan empat, kepercayaan diri kami kembali bangkit. Pola yang selama ini kami latih berjalan dengan lancar sehingga kami banyak mendapatkan poin-poin," ujar pemain Emtek yang juga salah satu manajer di O Channel, Raymond Samosir

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya