Zidane Bersyukur Real Madrid Bebas Cedera

Real Madrid akan bersua Liverpool akhir pekan nanti.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mei 2018, 13:54 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2018, 13:54 WIB
Real Madrid, La Liga, Celta Vigo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat melawan Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (12/5/2018). Real Madrid menang 6-0 atas Celta Vigo. (AP/Paul White)

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya siap tempur melawan Liverpool di final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Ukraina pada akhir pekan depan.

Meski hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Villarreal dalam laga jornada terakhir La Liga dini hari tadi, akan tetapi Zidane lega karena tak ada pemainnya yang cedera. 

"Saya belum menentukan skuat utama untuk final tetapi kami siap. Tidak ada pemain yang cedera pada pertandingan tadi, ini penting," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami siap menjalani pertandingan paling spesial musim ini. La Liga sudah berakhir, dan kami tinggal menyisakan satu pertandingan Liga Champions. Kita semua senang berada di final," tambahnya.

"Madrid membidik semua gelar yang tersedia, namun gagal di La Liga hingga bakal habis-habisan untuk juara di Liga Champions," tegasnya.

Real Madrid memegang rekor juara terbanyak di pentas Liga Champions dengan 12 kali sukses mengangkat trofi, termasuk tiga trofi dalam empat musim terakhir

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya