Liga 1: Jamu Arema FC, PSMS Wajib Raih Poin Penuh

PSMS tidak boleh memandang sebelah mata Arema FC

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mei 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2018, 22:00 WIB
PSMS Medan
Skuat PSMS Medan (Reza Perdana)

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan berambisi memetik poin penuh di kandang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5/2018).

Menang di kandang sendiri memang jadi keharusan PSMS dalam upaya menjaga kepercayaan publik Medan. Apalagi, posisi tim tersebut masih sangat riskan di zona degredasi.

PSMS saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 dari empat kemenangan dan enam kali kalah. Sementara Arema FC, berada di peringkat ke-17 dengan nilai sembilan dari dua menang, tiga seri dan lima kali kalah.

Terkait dengan itu, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengatakan skuatnya siap mengamankan poin penuh. Dan untuk itu strategi khusus sudah disiapkan untuk meredem permainan tim tamu.

"Kami harus menang, kami main di kandang sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon doa dan dukungan dari masyarakat," kata Djadjang, seperti dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Anggap Enteng

Djadjang Nurdjaman
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman. (Liputan6.com/Reza Efendi)

Meski bermain di depan publiknya sendiri, PSMS tidak boleh memandang sebelah mata Arema FC, mengingat tim tamu juga memiliki pemain-pemain yang memiliki skill individu cukup bagus terutama pemain asingnya.

Apalagi, pada laga terakhir Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor cukup telak 4-0.

"Mereka baru saja menang besar dari Bhayangkara, tentunya kemanangan itu menjadi penambah semangat bagi pemain-pemain Arema. Itu tentunya yang menjadi salah satu catatan kita untuk diwaspadai. Seperti biasa, kami akan menerapkan permainan menyerang," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya