Persib Bakal Boyong Pemain Anyar di Pertengahan Musim

Pelatih Persib, Mario Gomez kecewa dengan kualitas pemain pelapis.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Jun 2018, 22:45 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 22:45 WIB
Laga Pembuka Piala Presiden 2018, Persib Unggul Atas Sriwijaya FC
Gelandang Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf (kedua kiri) mungkin masuk evaluasi (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berniat memboyong pemain anyar pada pertengahan musim kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak, Juni 2018 mendatang.

Tidak puasnya pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terhadap penampilan para pemain pelapis menjadi alasan.

Kekalahan Persib Bandung dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018) menjadi salah pertimbangan Gomez mendatangkan pemain anyar.

Saat itu, empat punggawa inti Persib Bandung tidak bermain. Para pemain pelapis seperti Fulgensius Billy Paji Keraf gagal memberikan kontribusi maksimal.

"Saya memberikannya (Billy dan pemain pelapis) peluang, tapi kadang pemain bisa bermain baik atau tidak."

"Mungkin sekarang kami akan melihat setelah Juni, kami mungkin akan mencari pemain lain untuk melanjutkan musim ini," kata Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Lawan PSMS

Persib Bandung
Pemain Persib terus berlatih menyongsong Liga 1 (Kukuh Saokani)

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut enggan berkomentar panjang lebar. Dia saat ini fokus mempersiapkan tim untuk bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Gomez kemungkinan besar bakal menambah pemain untuk sektor gelandang tengah, gelandang sayap juga penyerang.

Saat ini, Persib memiliki 29 pemain. Artinya jika Gomez ingin mendatangkan punggawa anyar lebih dari satu pemain, dia harus menendang pemain Persib lantaran terbatas kuota. Sejumlah nama dikabarkan bakal meninggalkan Persib lantaran tidak mendapatkan tempat.


Butuh Tiga Poin

Persib Bandung saat ini membutuhkan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1. Usai kalah dari Bhayangkara FC, Persib Bandung tertahan di posisi ke-10 dengan 15 poin.

Meski begitu jarak Persib dengan pemimpin klasemen Barito Putera hanya 5 poin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya