Aaron Ramsey Bakal Perpanjang Kontrak di Arsenal

Sebelum musim berakhir, Ramsey sempat mengekspresikan kekecewaannya di Arsenal.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jun 2018, 20:37 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2018, 20:37 WIB
Arsenal Tahan Imbang CSKA
Pemain Arsenal, Aaron Ramsey Kuchaev berebut bola dengan pemain CSKA Moscow, Alan Dzagoev pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di VEB Arena, Jumat (13/4). Pada laga itu, Arsenal hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. (AP/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan akan memperbaharui masa baktinya di London Utara. Arsenal dilaporkan akan memberi pula kenaikan gaji yang signifikan.

Jika itu terjadi, Ramsey akan masuk dalam lima pemain dengan gaji termahal di Arsenal. Rencananya, Arsenal akan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Ramsey minggu depan.

Sebelum musim berakhir, Ramsey sempat mengekspresikan kekecewaannya di Arsenal. Ia menilai dirinya tidak menjadi prioritas bagi tim London Utara itu karena kontraknya tidak kunjung diperpanjang.

Proses negosiasi antara Ramsey dan Arsenal memang sempat dikabarkan macet. Ramsey dikabarkan menolak tawaran Arsenal yang dinilainya terlalu rendah.

Dilansir Telegraph, perbedaan pendapat kedua pihak itu nampaknya sudah selesai. Ramsey dikabarkan sudah menyepakati tawaran terbaru dari Arsenal untuk memperpanjang jasanya.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak mau kehilangan sosok penting seperti Ramsey. Alhasil mereka akan memenuhi tuntutan Ramsey tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pusat Permainan

CSKA Moscow, Arsenal, Liga Europa
Aaron Ramsey mengecoh kiper CSKA Moscow dan mencetak gol pada leg kedua Liga Europa di CSKA Arena, Russia, (12/3/2018). Arsenal lolos ke Semifinal dengan agregat gol 6-3. (AP/Alexander Zemlianichenko)

Menurut laporan tersebut, Unai Emery menaruh kepercayaan yang besar pada Ramsey. Sang pemain dikabarkan akan menjadi sosok utama di lin itengah The Gunners.

Ramsey akan diplot sebagai poros permainan The Gunners. Ia akan menggantikan sosok Jack Wilshere yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Ramsey nantinya akan diplot berduet dengan Granit Xhaka sebagai pengatur permainan Arsenal musim depan.


Statistik Impresif

Musim lalu Ramsey membuat dampak yang cukup besar di Arsenal. Ia tercatat mencetak 7 gol dan 8 assist bagi The Gunners di ajang Premier League.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya