Hadapi Dugaan Pemerkosaan, Pengacara Ronaldo Mulai Bergerilya

Cristiano Ronaldo menghadapi tuduhan pemerkosaan oleh wanita bernama Kathryn Mayorga.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 17 Okt 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 18:00 WIB
Juventus-Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mengiring bola saat bertanding melawan Udinese pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Dacia Arena (6/10). Juventus menang 2-0 atas Udinese. (AFP Photo/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Skandal pemerkosaan yang tengah menimpa mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih terus bergulir. Peter Christiansen, pengacara yang ditunjuk oleh pemain asal Portugal tersebut terus bergerilya untuk mencari cara membersihkan nama baik kliennya.

Seperti dilansir AS melaporkan kalau Christiansen telah menemui para penyidik dari kepolisian. Mereka membicarakan hasil penyelidikan yang telah dilakukan selama ini. 

Media-media asal Portugal dan Spanyol juga menyampaikan bahwa Christiansen menerima hasil positif dari kunjungan tersebut. Christiansen bisa tersenyum karena keterangan pihak kepolisian menurut harian Correio de Manha menguatkan kalau kliennya tidak bersalah. 

Seperti diketahui, Ronaldo tengah menghadapi masalah yang berpotensi menghancurkan nama baiknya. Itu setelah Kathryn Mayorga, mantan model yang bekerja di salah satu kelab malam ternama di Las Vegas, mengaku diperkosa oleh Ronaldo pada tahun 2009 lalu. 

Insiden bermula saat keduanya berkenalan di kelab malam tempat Mayorga bekerja. Saat itu, Cristiano Ronaldo masih berusia 24 tahun dan bermain untuk Manchester United (MU). 

Foto-foto paparazzi sebenarnya menunjukkan kedekatan Ronaldo dan Mayorga di tempat umum. Namun pemerkosaan diduga berlangsung saat keduanya berada di kamar hotel. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantahan Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (AFP/Marco Bertorello)

Cristiano Ronaldo segera membantah tuduhan itu. Lewat akun Twitter-nya, Ronaldo menjelaskan kalau dia tidak pernah melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan. Pemain yang akrab dijuluki CR itu kemudian menunjuk Christiansen sebagai pengacaranya. 

 

Christiansen selama ini dikenal sebagai pengacara selebriti papan atas dunia. Dia juga pernah jadi pengacara Ronaldo saat menggugat media Der Spiegel yang dianggap telah menyebar data hasil curian terkait perjanjian pribadi Ronaldo dengan Mayorga 2010 lalu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya