Messi Cedera, Barcelona Diyakini Tetap Kuat

Messi harus absen selama tiga pekan membela Barcelona akibat cedera diskolasi bahu.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Okt 2018, 12:35 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2018, 12:35 WIB
Barcelona vs Sevilla
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (20/10). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi diperkirakan absen membela Barcelona selama tiga pekan. Bintang asal Argentina itu mengalami cedera diskolasi bahu dalam laga kontra Sevilla, akhir pekan kemarin.

Messi dipastikan tidak akan bermain dalam dua laga akbar Barcelona pada pekan in. Blaugrana akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan fase grup Liga Champions dan Real Madrid pada laga El Clasico Liga Spanyol.

Dengan sumbangan 12 gol di seluruh kompetisi musim ini, Messi jelas menjadi nyawa utama Barcelona. Akan tetapi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin timnya akan tetap tangguh tanpa Messi.

"Messi akan absen selama dia membutuhkannya. Tanpa Leo kami masih kompetitif, tetapi yang paling penting adalah menatap ke depan," ujar Bartomeu seperti dikutip Omnisport.

"Tentu saja kami harus menang dan mempersiapkan diri kami. Para pemain sadar di mana mereka berada," tambahnya.


Harapan Bartomeu

Lionel Messi
Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengerang sambil memegangi sikut kanannya setelah mendarat tak sempurna saat terjatuh dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (21/10). Messi cedera saat Barca mengalahkan Sevilla. (AP/Manu Fernandez)

Bartomeu juga berharap agar Messi segera bisa kembali bermain dan membantu Barca mengejar target musim ini. "Saya sudah berbicara dengan Messi dan saya harap ia bisa kembali bermain secepatnya," tutur Bartomeu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya