Kehilangan Banyak Poin, Persib Butuh Satu Striker

Persib kini tertinggal lima poin dari PSM dengan raihan 45 poin.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 25 Okt 2018, 08:45 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2018, 08:45 WIB
Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Bojan Malisic ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung gagal mencuri angka saat melawat ke markas PSM Makassar. Tim asuhan Mario Gomez kalah dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu 24 Oktober 2018.

Kendati sempat menciptakan sejumlah peluang emas, Persib harus mengakui keunggulan Juku Eja. Guy Junior berhasil mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah di menit 81.

Hasil ini membuat posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 masih terpaku di urutan kedua. Persib kini tertinggal lima poin dari PSM dengan raihan 45 poin.

Usai laga pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku kecewa dengan kekalahan itu. Pasalnya, tim asuhannya sebenarnya mampu mengimbangi permainan PSM.

“Pertandingan sebetulnya berimbang. Mungkin kita bisa draw. Tapi kita membuang beberapa peluang, dan Makassar mampu membuat satu gol,” ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.


Kartu Merah

Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersitegang dengan penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Namun, Gomez enggan memberikan penjelasan soal insiden kartu merah Jonathan Bauman di babak kedua. Ia justru lebih memilih fokus kepada pertandingan selanjutnya dan siap memasang kembali Patrich Wanggai di lini depan Maung Bandung.

“Mungkin di pertandingan selanjutnya kita bisa kembali turunkan Patrich. Bojan juga kembali main," katanya.


Butuh Striker

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberi arahan keoada Ezechiel N'douassel saat melawan Persija Jakarta pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Kita juga masih membutuhkan satu stirker lagi. Semuanya akan sama, bedanya Bojan yang bisa main dan striker saya belum tahu, mungkin Agung. It’s ok,” kata pria 61 tahun itu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya