Dembele Bersiap Tinggalkan Barcelona

Dembele berniat meninggalkan Barcelona musim dingin nanti.

oleh Thomas diperbarui 27 Nov 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2018, 06:24 WIB
Barcelona-Sevilla
Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla dalam Piala Super Spanyol di Tangier, Maroko, (13/8). Barcelona meraih gelar ke-13 di Piala Super Spanyol terbanyak ketimbang tim lain. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dan Liverpool mendapat kabar baik dalam perburuan penyerang Barcelona Ousmane Dembele. Pemuda Prancis itu kabarnya ingin cabut dari Barcelona Januari nanti.

Masa depan Dembele di Barcelona memang tidak jelas. Eks pemain Borussia Dortmund itu berulah sehingga sempat diparkir beberapa laga. Dembele memiliki masalah disiplin.

Dembele masih mampu unjuk gigi meski sedang bermasalah. Dia menjadi pahlawan Barcelona kala bertemu Atletico Madrid akhir pekan kemarin di arena La Liga. Dembele mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Walau mampu tampil bagus, Dembele sudah tidak betah di Barcelona. Goal Internasional mengklaim Dembele sudah meminta kepada Barcelona untuk melepasnya Januari nanti.

Dembele kemungkinan akan menjajal kerasnya Liga Inggris. Arsenal dan Liverpool sangat berminat kepada Dembele.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Neymar

Ousmane Dembele - Barcelona
Ousmane Dembele menyumbang satu gol saat Barcelona mengalahkan Real Sociedad 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. (twitter.com/FCBarcelona)

Barcelona sendiri konon sudah punya rencana dengan Dembele. Mereka akan melepasnya ke Paris Saint Germain sebagai bagian dari pembelian kembali Neymar.

Neymar memang akhir-akhir ini santer dikabarkan akan kembali ke Nou Camp. Beberapa penggawa Barcelona juga sudah membuka peluang Neymar balik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya