Ini Alasan Juventus Ngebet Rekrut Ramsey

Juventus memburu Ramsey untuk musim panas 2019.

oleh Thomas diperbarui 01 Des 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Des 2018, 15:30 WIB
3 Pemain Arsenal yang Harus Angkat Kaki dari Skuat Unai Emery
2. Aaron Ramsey - Bermain baik tentu mendapatkan lirikan dari tim besar. Ramsey sejak musim lalu menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang paling berminat terhadap gelandang Arsenal Aaron Ramsey. I Bianconeri ingin mendatangkan Ramsey pada musim panas 2019.

Ramsey bisa didapat Juventus dengan gratis pada musim panas 2019. Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis akhir musim nanti dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang. 

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan Arsenal menemui jalan buntu. Arsenal tidak mau memenuhi permintaan kenaikkan gaji yang diinginkan Ramsey.

Ramsey pun bisa menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Juventus sedang berusaha mencapai kesepakatan dengan Ramsey di awal 2019.

Selain faktor gratis, Juventus melirik Ramsey karena alasan lain. Menurut The Sun, Juve naksir Ramsey karena naluri mencetak golnya yang cukup tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rabiot

Aaron Ramsey
Gelandang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey. (AFP/Adrian Dennis)

Pemuda Wales itu membuat 11 gol dari 32 penampilan bersama Arsenal musim lalu.

Juventus sebenarnya punya target lain yakni gelandang PSG Adrien Rabiot. Namun Ramsey lebih diutamakan karena Rabiot sangat jarang membikin gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya