Esteban Vizcarra Bertekad Bawa Persib Juara

Esteban Vizcarra dikontrak Persib selama setahun dengan opsi diperpanjang.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 19 Jan 2019, 10:45 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2019, 10:45 WIB
Esteban Vizcarra - Persib Bandung
Esteban Vizcarra telah resmi menjadi pemain Persib Bandung. Gelandang asal Argentina itu dikontrak setahun. (foto: https://twitter.com/persib)

Liputan6.com, Bandung - Esteban Gabriel Vizcarra mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019. Ia berharap mampu memberikan kinerja maksimal untuk membantu Maung Bandung berprestasi.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persib. Sekarang sudah resmi," kaa Vizcarra di Bandung seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/1/2019).

"Saya datang ke sini untuk kasih prestasi maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara," tambahnya.

Bagi Vizcarra, bergabung dengan Persib adalah impian yang terwujudkan. Sebab, sudah sejak lama pria berdarah Argentina itu memiliki keinginan berseragam Maung Bandung.

"Dari dulu punya rencana ke sini. Tapi karena banyak hal, belum bisa. Sekarang Persib kontrak saya. Saya akan kasih maksimal untuk tim dan main bola dengan baik," tegas pemain naturalisasi itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dikontrak Setahun

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra mengenakan nomor punggung 7. (Huyogo Simbolon)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengaku sudah tak sabar menantikan sentuhan Vizcarra. "Kita harapkan setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur, sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain," ujarnya.

"Karena Esteban Vizcarra ini sudah jadi bagian dari Persib Bandung, kita doakan kebersamaannya, talentanya. Sekaligus bisa membawa Persib Bandung menjadi juara di Piala Indonesia dan Liga 1 yang akan datang," lanjutnya.

Manan pemain Sriwijaya FC untuk satu tahun ke depan. "Perlu kami sampaikan, Esteban sudah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan PT PBB dengan durasi satu tahun. Namun, dimungkinkan untuk diperpanjang," paparnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya