Scholes: Solskjaer Bawa MU Kembali Seperti Seharusnya

MU belum terkalahkan di bawah asuhan Solskjaer.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Jan 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2019, 12:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Selebrasi manajer sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer saat timnya mengalahkan Huddersfield dalam Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (26/12). Nemanja Matic menyumbang satu gol. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes sangat senang dengan keputusan MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara. Scholes menilai Solskjaer mampu mengembalikan filosofi bermain Setan Merah.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho akhir tahun lalu. Hebatnya, dalam tujuh laga perdana, Solskjaer mampu menyapu bersih kemenangan.

Selain itu penampilan beberapa pemain bintang MU kembali mencuat. Seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

"Setelah Ole kembali, kita seperti mendapatkan MU yang seharusnya. Dia pernah menjadi pemain dan tahu bagaimana sejarah klub ini," kata Scholes seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tahu Ole pernah menangani klub lain. Tetapi dia benar-benar menjiwai MU.Tak heran semua menyambutnya dengan baik."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Enak Dilihat

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

MU saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 44 poin dari 23 laga.

Namun MU hanya berjarak tiga poin dengan peringkat keempat Chelsea. MU juga punya poin sama dengan peringkat kelima Arsenal walau kalah selisih gol.

"MU sekarang lebih enak ditonton. Semua orang mendapatkan senyumnya lagi," kata Scholes.


Jadwal

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)

Jadwal Liga Inggris

Rabu (30/1/2019)

02.45 WIB, Arsenal vs Cardiff

02.45 WIB, Fulham vs Brighton

02.45 WIB, Wolves vs West Ham United

02.45 WIB, Huddersfield vs Everton

03.00 WIB, Newcastle vs Manchester City

03.00 WIB, Manchester United vs Burnley

Kamis (31/1/2019)

02.45 WIB, Southampton vs Crystal Palace

02.45 WIB, Bournemouth vs Chelsea

03.00 WIB, Liverpool vs Leicester

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya