Ditanya soal Real Madrid, Hazard Pilih Fokus ke Timnas Belgia

Gelandang Chelsea, Eden Hazard membantah rumor yang menyebut dirinya sudah sepakat untuk hengkang ke Real Madrid.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Mar 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2019, 14:30 WIB
FIFA 2018, Pemain Terbaik, FIFA
Eden Hazard (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Chelsea, Eden Hazard membantah rumor yang menyebut dirinya sudah sepakat untuk hengkang ke Real Madrid. Ketimbang membahas itu, Hazard mengaku fokus membela timnas Belgia di Kualifikasi Euro 2020.

"Tidak ada apapun di berita," ujar Hazard seperti dilansir Skysports.

Seperti diketahui, Real Madrid rumornya sudah lama mengincar Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Dengan kembalinya Zinedine Zidane, Los Galacticos pun optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Hazard.

Pasalnya, Hazard mengidolakan sosok Zidane. Sang pemain pun sempat mengakui tak menutup kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis di akhir musim depan. Ini juga lah yang membuat spekulasi soal Hazard bakal ke Real Madrid terus beredar liar.

 


Enggan Pikirkan Rumor

Di sisi lain, Hazard baru saja membantu timnas Belgia menang 3-1 atas Rusia pada laga perdana Kualifikasi Euro 2020, Jumat (22/3/2019). Setelah laga ini, masih ada laga lain yang menanti timnas Belgia.

Oleh karena itu, Hazard pun mengaku masih fokus membela timnas. "Saya hanya fokus ke pertandingan besok melawan Siprus. Itulah yang saya pikirkan. Itulah yang saya pikirkan," ujar Hazard.


Lima pertandingan Timnas Belgia berikutnya di Kualifikasi Euro 2020

Siprus vs Belgia

Belgia vs Kazakhstan

Belgia vs Skotlandia

San Marino vs Belgia

Skotlandia vs Belgia

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya