Mantan Juara UFC Antusias Duel di ONE Championship

Demetrious Johnson akan berhadapan dengan Yuya Wakamatsu di kelas flyweight One Championship A New Era.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 28 Mar 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2019, 16:00 WIB
ONE Championship - Demetrious 'Mighty Mouse' Johnson
Bintang baru dari ONE Championship, Demetrious 'Mighty Mouse' Johnson. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Tokyo - Mantan juara UFC asal Amerika Serikat Demetrious Johnson antusias tampil di ajang ONE Championship A New Era di Tokyo, Jepang Minggu (31/3). Johnson akan menghadapi petarung asal tuan rumah Yuya Wakamatsu di kelas Flyweight.

"Ini menjadi tantangan baru bagi saya. Saya senang bisa tampil di ONE Championship," ujar Johnson sebelum jumpa pers ONE A New Era di Ritz Charlton, Tokyo, Kamis (28/3/2019).

Ajang nanti merupakan debut Johnson di ajang ONE Championship. Meski begitu, nama Johnson sudah lama beredar di arena mixed martial arts (MMA). Johnson bahkan sempat 12 kali menjadi juara di ajang UFC kelas flyweight.

Johnson pun mengaku siap berkarier di ONE Championship. "Banyak petarung petarung hebat di One Championshiop. Itu membuat saya lebih termotivasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiga Petarung AS

ONE: A New Era
ONE: A New Era (ONE Championship)

Selain Johnson, masih ada dua lagipetarung asal AS akan tampil di One: A New Era. Eddie Alvarez akan berhadapan dengan petarung Rusia, Timofey Natshyukin di kelas lightweight.

Sementara Gary Tonon akan menghadapi atlet Indonesia, Anthony Engelen di kelas Featherweight. Engelen sendiri menjadi satu-satunya petarung Indonesia yang tampil di ONE: A New Era.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya