Solskjaer Dipermanenkan, Penyerang MU Bakal Tolak Barcelona

Solskjaer baru saja dipermanekan sebagai manajer MU.

oleh Thomas diperbarui 30 Mar 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2019, 08:30 WIB
Marcus Rahsford
Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda Manchester United (MU) Marcus Rashford bakal membuat Barcelona gigit jari. Rashford siap bertahan di Old Trafford dengan meneken perpanjangan kontrak.

Rashford dalam sepekan ini santer dikabarkan akan coba direkrut Barcelona musim panas nanti. Rashford disiapkan menjadi penerus striker senior Luis Suarez. 

Barcelona bahkan siap memberikan dua pemainnya kepada MU. Dua pemain yang akanb dikorbankan untuk mendapatkan Rashford adalah Philippe Coutinho dan Malcom.

Namun Barcelona kemungkinan tidak akan bisa mendapatkan Rashford dalam waktu dekat. Daily Mail melaporkan Rashford berniat meneken kontrak jangka panjang dengan MU.

Keputusan memperpanjang kontrak ini datang setelah mengetahui MU mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gemilang bersama Solskjaer

Manchester City Vs Leicester City
Striker Manchester United, Marcus Rashford (AP/Rui Vieira)

Rashford sangat nyaman bermain bersama Solskjaer. Di era Solskjaer, Rashford menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada musim 2018- 2019, Rashford membuat 12 gol dan sembilan assists.

Solskjaer sangat mempercayai Rashford. Dia kini jadi andalan utama di lini depan MU. Rashford juga dipercay menjadi algojo bola mati MU.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya