Tottenham Yakin Bisa Cegah Eriksen Gabung Real Madrid

Tottenham saat ini sedang berusaha meyakinkan Eriksen agar bertahan di klub asal London tersebut. Sedangkan Real Madrid masih menunggu kesempatan untuk mendapatkan tanda tangannya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Apr 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2019, 05:30 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Samir Handanovic di menit ke-80 pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur meyakini bisa mencegah Cristian Eriksen gabung dengan Real Madrid. Soalnya, Spurs yakin Eriksen bakal segera menandatangani kontrak panjang baru.

Seperti dilansir Goal, negoisasi kontrak antara Tottenham dengan Eriksen terus berlangsung. Gelandang Spurs yang kontraknya habis di 2020 memang terus dikaitkan dengan Real Madrid. 

Namun Tottenham terus mendekati Eriksen untuk membujuknya agar mau perpanjang kontrak. Bahkan negoisasi sudah berlangsung selama satu tahun terakhir ini.

Sebagai pancingan, Tottenham ingin menaikkan gaji Eriksen hingga dua kali lipat. Semula gelandang enerjik asal Denmark ini mendapatkan gaji 75 ribu pounds dalam sepekan, akan naik menjadi 100 ribu pounds.

Tottenham ingin masa depan Eriksen tetap di London. Mereka juga ingin menyamakan gaji gelandang asal Denmark itu dengan rekannya Dele Alli sehingga bisa terhindar dari bukukan Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Khawatir

Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Premier League, Christian Eriksen
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mencetak gol indah ke gawang Chelsea pada pekan ke-32 Premier League di Stamford Bridge, London, (1/4/2018). Tottenham menang 3-1. (AFP/Glyn Kirk)

Awalnya, Tottenham memang khawatir Eriksen bakal hengkang. Soalnya pembicaraan antara klub dengan Eriksen sempat mandeg di awal tahun.

Dia pun jadi sorotan karena Real Madrid berminat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun ini. Goal melaporkan pembicaraan kontrak antara Tottenham dengan Eriksen saat ini berjalan mulus.

Di luar negoisasi kontrak, Tottenham juga harus bisa meyakinkan Eriksen kalau masa depannya ada di Liga Inggris. Tottenham harus memastikan dulu bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena posisi mereka belum aman.


Andalan Pochettino

Eriksen tentunya sangat ingin Eriksen bertahan di Tottenham musim depan. Dia ingin agar kartu asnya itu bertahan di klub asal London tersebut.

"Tentu dia tipikal pemain yang klub ingin pertahankan di masa mendatang, tapi kami sekarang harus fokus. Pemain seperti dia selalu fokus dan ingin memberi penampilan terbaik," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya