Soal Joao Felix, Benfica Bikin Juventus Gigit Jari 26 April 2019

Juventus termasuk klub yang sangat berminat untuk mendapatkan Joao Felix.

oleh Thomas diperbarui 26 Apr 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2019, 21:30 WIB
Pesepakbola muda
Joao Felix (AFP/Patricia De Melo Moreiera)

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid Portugal Joao Felix menjadi salah satu komoditas terpanas untuk bursa transfer musim panas nanti. Salah satu klub yang paling berminat adalah Juventus.

Joao Felix saat ini merupakan pemain muda paling berbakat di Portugal. Dia dinilai sebagai titisan Cristiano Ronaldo. 

Bakat besar Joao Felix membuat banyak klub tertarik. Selain Juventus, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United dan Liverpool konon juga naksir berat.

Juventus belakangan diketahui paling ngebet memboyong Joao Felix. Ronaldo telah mendesak Juventus untuk membawa pemain 19 tahun itu ke Turin musim panas nanti.

Ambisi Juventus dan Ronaldo terancam kandas. Bos Benfica Luis Filipe Vieira menegaskan akan mati-matian mempertahankan Joao Felix musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar

Joao Felix
Pemain Benfica, Joao Felix. (AFP/Carlos Costa)

"Klub kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan perhiasan mereka. Apa yang saya ingin jamin kepada fans adalah tidak ada yang akan pergi. Kami tidak ingin menyenangkan siapa pun atau berpisah dengan talenta terbaik kami," kata Vieira kepada Corriere dello Sport.

Banyaknya klub yang berminat sudah diantisipasi oleh Benfica. Klub raksasa Portugal itu mematok klausul pelepasan Joao Felix senilai 120 juta euro.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya