Pelatih Real Madrid Diminta Memilih Salah atau Sadio Mane

Pelatih Real Madrid dapat dukungan untuk datangkan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dua pemain itu dipercaya bisa meningkatkan kekuatan Los Blancos musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2019, 13:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2019, 13:50 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendapat kepercayaan dari manajemen untuk menambah pemain baru. Tak tanggung-tanggung Zidane ditawari dua pemain Liverpool.

Kedua pemain itu adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah. Mereka dipercaya bisa meningkatkan kekuatan Real Madrid musim depan.

Mo Salah sudah dihubungkan dengan Real Madrid musim lalu. Kala itu, Salah menikmati musim pertama yang luar biasa di Inggris, performa apiknya itu lantas disebut telah mengundang beberapa raksasa Eropa, termasuk Madrid.

Sementara itu, Sadio Mane telah masuk daftar incaran Zidane pada musim panas lalu - sebelum sang pelatih meninggalkan klub. Kini, Zidane kembali memimpin Los Blancos dan ingin berusaha merayu Mane lagi.

Salah dan Mane kembali muncul dalam radar Real Madrid, tetapi surat kabar Spanyol, Sport menyebut bahwa Zidane hanya menginginkan satu pemain: Sadio Mane. Zidane merasa kemampuan Mane masih belum mencapai puncaknya.


Daftar Target

Soal Salah, bintang Liverpool ini berada di puncak daftar target presiden Madrid, Florentino Perez. Perez sudah semakin dekat mendatangkan satu Galactico baru, Eden Hazard. Namun, prospek mendatangkan Salah masih menarik.

Keinginan Perez tidak sama dengan Zidane. Menurut Zidane, Mane lebih cocok untuk Madrid. Dia juga cemas menghadirkan Salah bisa merusak ruang ganti - mengingat insiden Salah dengan Sergio Ramos tahun lalu.


Bahagia di Liverpool

Salah dan Mane baru saja membantu Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19. Artinya, Liverpool bakal berusaha mati-matian mempertahankan mereka dengan janji perkembangan tim.

Sebelum final Liga Champions, Mane menjawab langsung spekulasi transfer itu. Dia mengaku gembira bisa mendengar rumor soal ketertarikan Madrid, tetapi tetap menegaskan kekuatan Liverpool.

"Selalu menjadi kebanggaan tersendiri ketika tim seperti ini [Real Madrid] menginginkan anda tetapi anda tidak bisa melupakan Liverpool. Kami mengalahkan tim-tim besar," tegas Mane dikutip dari Express.

Mane menolak secara halus, tetapi untuk saat ini. Real Madrid dikenal sebagai klub yang seringkali mendapatkan pemain incaran mereka. Mane boleh bertahan, tetapi belum tentu beberapa tahun ke depan.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya