Doa Cristiano Ronaldo untuk Gelandang Real Madrid

Cristiano Ronaldo mendoakan gelandang Real Madrid Marco Asensio tetap kuat dan segera pulih dari cedera ACL.

oleh Novie Rachmayanti diperbarui 26 Jul 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2019, 16:30 WIB
Marco Asensio
Dua pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo (kiri) dan Marco Asensio (kanan). (AFP/Cesar Manso)

Turin - Gelandang Real Madrid Marco Asensio mendapat simpati dari Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera ACL dan bakal segera naik meja operasi. 

Asensio dihantam cedera lutut pada laga Real Madrid kontra Arsenal dalam International Champions Cup 2019 di Stadion FedExField, Amerika Serikat, Rabu (25/7/2019). Gelandang asal Spanyol itu kemungkinan bakal absen panjang.

Kabar tersebut menjadi pukulan besar bagi Real Madrid menghadapi bergulirnya musim baru. Ronaldo, yang pernah setim dengan Asensio, juga ikut memberikan perhatian. 

"Tetaplah kuat temanku, semoga segera pulih," tulis Ronaldo melalui fitur instagram story, Kamis (25/7/2019) sore WIB.

Ronaldo dan Asensio pernah bermain bersama di Santiago Bernabeu selama dua musim. Namun, striker Timnas Portugal itu memutuskan pindah ke Juventus pada 2018.

Pada musim terakhir di Real Madrid, Ronaldo mencetak 44 gol dari 44 pertandingan. Sementara Asensio mengemas 11 gol dari 53 penampilannya untuk Los Blancos.

Ronaldo dan Marco Asensio juga sempat mengangkat trofi La Liga Spanyol bersama Real Madrid di musim 2016-2017. Mereka juga meraih dua gelar Liga Champions dan dua Piala UEFA untuk Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cetak Gol Kontra Arsenal

Pada laga kontra Arsenal, Asensio sempat bermain selama 20 menit. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga mencetak satu gol.

Namun, pada pada menit ke-64 ia tumbang. Dia tampak kesakitan sembari menutupi wajahnya.

Asensio ditarik keluar oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Asensio kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya