Manfaatkan Akhir Bursa Transfer, Real Madid Siap Bajak Pemain Incaran MU

Real Madrid juga sudah mulai bergerak mendekati Fernandes. MU dan Tottenham masih belum menemukan kata sepakat dalam soal harga jual.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Agu 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2019, 07:00 WIB
MU
Pemain Manchester United (MU) merayakan gol Anthony Martial pada laga International Champions Cup 2019 di Hongkou Football Stadium, Kamis (25/7/2019). (Twitter Manutd)

Liputan6.com, Madrid - Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) sekarang tengah terlibat kompetisi ketat dalam perburuan Bruno Fernandes. Di sisi lain Real Madrid juga sedang bersiap-siap untuk mengincar gelandang Sporting Lisbon itu.

Seperti diketahui MU dan Tottenham telah dikaitkan dengan Fernandes untuk sebagian besar musim panas ini. Tapi, keduanya masih belum menemukan kata sepakat dalam soal harga jual sang pemain. Dan, situasi ini akan dimanfaatkan Real Madrid.

Kedua klub liga Inggris itu harus segera mendorong kesepakatan karena mereka hanya memiliki waktu hingga batas akhir transfer pada Kamis 8 Agustus 2019 nanti. Sedangkan, Real Madrid dapat melakukan bisnis pemain sampai 2 September 2019.

Terkait dengan itu, Tottenham akan mengirim delegasi ke Lisbon awal pekan ini. Mereka mencoba menemukan titik temu dengan Sporting Lisbon soal semua kesepakatan.

Namun, menurut media Portugal, Real Madrid juga sudah mulai bergerak mendekati Fernandes. Bahkan, Los Blancos sengaja bekerja dengan agen super Jorge Mendes, agar bisa di posisi terdepan dalam perburuan Fernandes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Khawatir

Bruno Fernandes
Liverpool siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam perburuan jasa gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Dikatakan bahwa proposal dari Real Madrid diperkirakan akan mendarat di Sporting Lisbon dalam beberapa jam mendatang. Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas telah jelas bahwa dia ingin 70 juta euro untuk membiarkan Fernandes pergi. \

Masuknya raksasa Spanyol ke dalam perlombaan adalah pukulan besar bagi Tottenham dan MU, yang sekarang memiliki alasan ekstra untuk khawatir kehilangan Fernades.


Masih Keberatan

Sebelumnya, MU juga berpotensi disalip Tottenham dalam usaha perburuan Fernandes. Selain itu, proses negosiasi tidak kunjung menemui titik temu karena MU masih keberatan dengan banderol yang ditetapkan Sporting untuk Fernandes.

Sporting diketahui hanya akan melepas gelandang andalannya itu jika ada klub yang sanggup membayar 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya