Marcus Rashford Diprediksi Cetak 20 Gol untuk MU di Premier League

Rashford mengawali Premier League 2019/20 dengan baik. Dia mencetak dua gol saat MU menang 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, akhir pekan lalu.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Agu 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2019, 14:00 WIB
Manchester United v Chelsea - Marcus Rashford
Marcus Rashford mengantarkan Manchester United unggul atas Chelsea pada laga pekan pertama Premier League 2019-20. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford diprediksi bisa mencetak 20 gol lebih di Premier Leagur musim ini. Hal itu dikatakan oleh mantan striker MU, Louis Saha.

Rashford mengawali Premier League 2019/20 dengan baik. Dia mencetak dua gol saat MU menang 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Tak hanya mencetak dua gol, Rashford, yang masih 21 tahun, bermain dengan sempurna. Pergerakannya sebagai penyerang sayap kiri bisa berubah menjadi target man, mengisi tempat yang ditinggalkan Anthony Martial.

"Tidak punya alasan bagi Rashford untuk bisa mencetak lebih dari 20 gol di Liga Inggris musim ini. Dia pemain utama manajer, Ole Gunnar Solskjaer," katanya, dikutip dari Manchester Evening News.

"Dia akan menjadi bagian penting di setiap pertandingan Premier League musim ini, memberi banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Saha, yang memperkuat MU pada 2004 hingga 2008.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penantang Sepatu Emas

Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). Rashford mencetak dua gol di pertandingan ini dan mengantar MU menang 4-0 atas Chelsea. (AP Photo/Dave Thompson)

Saha melanjutkan, Rashford merupakan penantang kuat penghargaan sepatu emas. Rashford diyakini Saha bakal menantang Pierre-Emerick Aubameyang, Sadio Mane, dan Mohamed Salah sebagai top scorer Liga Inggris.

"Dia merupakan pemain yang sangat baik dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemenang sepatu emas. Kecepatan, kemampuan, teknis, mesin, dan pergerakannya tidak dapat diprediksi ketika menguasai bola," ucap Saha.

"Namun terkadang, dia salah karena permainannya sendiri. Ini menjadi bagian yang sulit tapi dia sudah mencoba banyak hal," kata pria berusia 41 tahun tersebut melanjutkan.


Statistik Rashford

Berikut statistik Marcus Rashford di Liga Inggris musim ini:

Main: 1

Gol: 2

Umpan: 22

Umpang silang: 1

Sepakan: 4

Sepakan on target: 2

Tekel: 3

Clearance: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya