Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok dari Palace dan Arsenal Digebuk Liverpool

Manchester United (MU) harus pasrah takluk dari tamunya, Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Inggris, 2019/20, Sabtu (24/8/2019).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Agu 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2019, 08:00 WIB
FOTO: Bermain di Old Trafford, Crystal Palace Kalahkan Manchester United
Striker Manchester United, Anthony Martial, berebut bola dengan bek Crystal Palace, Martin Kelly, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8). MU kalah 1-2 dari Palace. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus pasrah takluk dari tamunya, Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Inggris, 2019/20, Sabtu (24/8/2019).

MU sejatinya lebih diunggulkan pada partai yang berlangsung di Old Trafford itu. Selain faktor tuan rumah, faktor materi tim juga membuat MU dinilai seharusnya menang.

Namun Palace membuktikan diri mereka bukan santapan empuk Setan Merah -julukan MU- di pertandingan itu. Tim asuhan Roy Hodgson ini sukses membobol gawang MU lebih dulu lewat Jordan Ayew (32').

MU baru bisa membalas jelang akhir pertandingan. Daniel James menyamakan kedudukan pada menit 89 setelah memaksimalkan umpan Anthony Martial.

Sayang, tiga poin sepertinya sudah disuratkan menjadi milik Palace. Di masa tambahan waktu, gawang David de Gea kembali bobol lewat Patrick van Aanholt (93').

Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat kelima dengan empat poin. Posisi MU rawan digusur karena tim-tim lain baru akan bertanding, Minggu (25/8/2019) hari ini.

 

 


Arsenal Digebuk Liverpool

FOTO: Hajar Arsenal, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, membuang bola saat melawan Arsenal pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (24/8). Liverpool menang 3-1 atas Arsenal. (AFP/Ben Stansall)

Nasib sial juga dialami Arsenal yang bertandang ke Anfield menantang Liverpool. Pasukan Unai Emery harus pulang ke London dengan tangan hampa usai kalah 1-3 dari sang tuan rumah.

Tekanan Liverpool di sepanjang pertandingan membuat Arsenal tak berdaya. Gawang mereka bobol tiga kali masing-masing lewat Joel Matip (41') dan dua gol Mohamed Salah (penalti 49', 58').

Satu gol hiburan Arsenal dicetak Lucas Torreira di menit 85. Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam.


Hasil Lengkap Liga Inggris

Norwich City 2-3 Chelsea

Brighton Albion 0-2 Southampton

Manchester United 1-2 Crystal Palace

Sheffield United 1-2 Leicester City

Watford 1-3 West Ham United

Liverpool 3-1 Arsenal

Saksikan video menarik di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya