Ingin Dekat Keluarga, Bek Arsenal Ikhlas Dijual Klub

Arsenal dan Sociedad tengah menegosiasikan soal kesepakatan pembelian Monreal. Sang pemain ingin mencari tantangan baru dengan kembali ke negaranya

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Agu 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019, 10:30 WIB
Nacho Monreal (Twitter Arsenal)
Nacho Monreal (Twitter Arsenal)

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, sudah memberi sinyal untuk dua pemainnya, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny, hengkang dari Emirates. Kini, ada satu lagi pemain Arsenal yang mungkin akan pergi juga, yaitu Nacho Monreal.

Bek kiri ini telah memulai semua pertandingan liga bersama Arsenal musim ini. Tapi, begitu Kieran Tierney fit, mungkin Monreal bakal kembali menjadi pemain pelapis The Gunners.

Real Sociedad dikabarkan sangat tertarik pada tanda tangannya dan telah berupaya membawanya ke Spanyol. Di sisi lain Monreal juga sangat ingin pindah, karena selain ingin menjadi pemain kunci, juga dekat dengan rumahnya di Pamplona.

Monreal telah membela Arsenal selama enam tahun. Karena itu, ia juga membuka peluang untuk mencari tantangan baru dengan kembali ke negaranya sebelum kariernya berakhir.

Arsenal dan Sociedad telah menegosiasikan soal kesepakatan minggu ini. Dan, kabarnya sudah tidak ada masalah antara kedua klub dalam hal negosiasi atas harga.


Setuju

Nacho Monreal
Nacho Monreal cetak gol pertama saat Arsenal cukur West Ham United ( IAN KINGTON / AFP)

Monreal sendiri telah menyetujui langkah itu, dan mau menerima gajinya ketika Sociedad menawarinya kontrak sampai ia berusia 35 tahun. Namun, kini masalah utamanya adalah Unai Emery.

Tapi, seluruh operasi pembelian ini ada di tangan Emery. Untuk itu ia akan mengadakan pertemuan dengan Monreal untuk memutuskan masa depannya.

Emery berencana menggunakan Monreal dalam derby London Utara akhir pekan ini. Dan itu akan menyisakan hanya 24 jam untuk menyelesaikan kesepakatan.


Tunggu Tawaran

Sementara itu, Emery masih terus menunggu tawaran yang datang untuk Elneny dan Mustafi. Namun sejauh ini, Arsenal belum mendapatkannya.

Mustafi disebut berpeluang untuk hengkang ke Italia. Namun, belum ada tawaran yang kongkret. Selain itu, Arsenal juga melabeli Mustafi dengan harga yang tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya