Klasemen Liga Italia: Juventus Masih Ungguli Inter Milan

Juventus unggul satu poin saja dari Inter Milan. Kedua tim sama-sama menang di pekan ke-10.

oleh Thomas diperbarui 31 Okt 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2019, 10:00 WIB
Logo Liga Italia Serie A
Logo Liga Italia Serie A (Ist)

Liputan6.com, Jakarta- Liga Italia pekan 10 sudah memainkan sembilan pertandingan. Tidak ada perubahan berarti di dua besar klasemen. Dua tim teratas sama-sama memetik kemenangan.

Juventus masih bercokol di puncak klasemen Liga Italia. I Bianconeri menang tipis 2-1 ketika menjamu Genoa. Gol penentu kemenangan dicetak Cristiano Ronaldo di menit 96.

Kemenangan ini membuat Juventus mengumpulkan 26 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Inter Milan yang ada di urutan dua klasemen Liga Italia.

Atalanta membuntuti di urutan tiga dengan 21 poin. Di pekan 10 ini, Atalanta gagal memetik kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Napoli.

Napoli sendiri harus terlempar dari empat besar. Karenna cuma mendapat satu poin, Napoli tergusur ke urutan enam. Roma dan Lazio naik ke urutan empat dan lima klasemen sementara Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya