Pernyataan Istri Bikin AC Milan Berpeluang Besar Boyong Ibrahimovic

Selain Bologna dan AC Milan, Ibrahimovic juga dikaitkan dengan beberapa klub Serie A lainnya. Bologna mengingat persahabatan Ibrahimovic dengan pelatih Sinisa Mihajlovic.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Nov 2019, 17:45 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2019, 17:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Zlatan Ibrahimovic memberikan salam kepada fans usai laga melawan Los Angeles FC pada laga Major League Socccer di StubHub Center, California, (31/3/2018). LA Galaxy menang 4-3. (AP/Jae C. Hong)

Liputan6.com, Milan - Bologna dilaporkan akan melakukan segala cara agar bisa merekrut Zlatan Ibrahimovic. Namun, upayanya bakal menemui kendala, sebab pesaing mereka, AC Milan, lebih berpeluang mendapatkan bintang Swedia itu.

Seperti diketahui, AC Milan juga sangat berminat memboyong Ibrahimovic. Pemain LA Galaxy yang segera akan meninggalkan klubnya itu, dilaporkan ingin kembali bermain di Serie A Italia.

Bahkan, AC Milan akan menyediakan dana besar agar bisa memboyong Ibrahimovic. Kabarnya, mereka siap menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez

Sementara itu, Bologna saat ini dianggap berada di posisi terdepan, mengingat persahabatan Ibrahimovic dengan pelatih yang dilanda kanker, Sinisa Mihajlovic.

Pemain berusia 38 tahun ini juga dikatakan telah "menghargai" perjalanan manajer tim Rossoblu baru-baru ini, Marco Di Vaio, ke Los Angeles.

Namun, Gazzetta dello Sport menulis bahwa istri Ibrahimovic, Helena Seger, akan senang jika suaminya kembali ke AC Milan, tempat Zlatan bermain antara 2010 dan 2012 sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain.


Keputusan Ibrahimovic

LA Galaxy-Zlatan Ibrahimovic
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic saat menyundul bola ke arah gawang kiper Orlando City, Earl Edwards Jr pada pertandingan MLS di StubHub Center di Carson, California (29/7). LA Galaxy menang tipis 4-3 atas Orlando City. (AFP Photo/Katharine Lotze)

Media itu mengklaim superstar Swedia ini, baru akan membuat keputusannya pada bulan Desember, ketika kontraknya dengan LA Galaxy berakhir.

Ibrahimovic sendiri memang tipikal pemain yang dibutuhkan AC Milan. Meski sudah berusia 38 tahun, striker asal Swedia ini terbukti masih tajam di mana pun dia bermain.


Tuntutan Ibrahimovic

Kabar terakhir menyebutkan, selain Bologna dan Milan, Ibrahimovic juga dikaitkan dengan AS Roma, Napoli dan Fiorentina. Tapi, klub-klub tersebut tak memiliki daya untuk membayar gaji Zlatan Ibrahimovic. Pemain tersebut meminta 1 juta euro per bulan, yang berarti sekitar 250 ribu euro per pekan.

Kondisi finansial klub-klub di Italia sedang menurun. Paling tidak, hanya ada dua klub yang bisa memenuhi permintaan Ibrahimovic, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya