Juara Shopee Liga 1, Bali United Dapat Sambutan Meriah

Ratusan suporter Bali United itu setia menunggu para punggawa yang tengah berjalan di pintu kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

oleh Dewi Divianta diperbarui 04 Des 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 04 Des 2019, 08:30 WIB
Suporter sambut Bali United (Liputan6.com / Dewi Divianta)
Suporter sambut Bali United (Liputan6.com / Dewi Divianta)

Liputan6.com, Bali - Usai menumbangkan Semen Padang FC pada pekan ke-30, Bali United menjadi tim dengan poin tertinggi yang tak bisa dikejar tim manapun di Shopee Liga 1 2019. Artinya Serdadu Tridatu dipastikan menjadi juara. Saat mereka mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (3/12/2019), Irfan Bachdim dan kawan-kawan langsung disambut ratusan suporter fanatiknya.

Ratusan suporter Bali United itu setia menunggu para punggawa yang tengah berjalan di pintu kedatangan domestik. Tiba di depan pintu, sambutan para suporter tak dapat dibendung. Lagu- lagu khas dari fans fanatik Serdadu Tridatu menggema dan membuat suasana bandara menjadi ramai.

"Luar biasa sambutanya. Masyarakat Bali pada umumnya sangat bergembira menyambut kedatangan Bali United. Semoga ke depan semangat mendukung semakin membara. Kami bangga atas pencapaian tim kebanggaan kami," kata salah satu penggemar, Bli Dek.

Ia menambahkan, walaupun permainan Serdadu Tridatu sempat menurun, namun kekompakan tim favoritnya mampu membuktikan bahwa tim asal Pulau Dewata itu mampu menjadi tim yang diperhitungkan di Indonesia.

"Poin yang didapat di putaran pertama membuat Bali United terus bertahan sampai akhir. Walaupun di putaran kedua agak tersendat, tapi kami salut kepada tim atas perjuangannya yang sangat luar biasa," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terus Berprestasi

Dirinya berharap dukungan dari suporter bisa membangkitkan semangat para penggawa Bali United untuk terus berprestasi.

"Intinya untuk dukungan kami berharap agar selalu di gelorakan sekalipun sang kebanggaan pasti ada masa menurunnya. Semoga nanti di ACL dan AFC bisa menorehkan prestasi yang bagus juga," kata dia. (Dewi Divianta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya