Persib Bandung Aktifkan Klausul Kontrak Omid Nazari

Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Omid Nazari untuk kompetisi tahun depan.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 27 Des 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2019, 16:00 WIB
Omid Nazari (Persib Bandung)
Omid Nazari tetap memperkuat Persib Bandung musim depan. (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak gelandang asing Omid Nazari. Maung Bandung mengambil opsi yang tersedia ketika mengikat pemain asal Iran itu pada pertengahan 2019.

"Kami mengeksekusi klausul yang ada. Kami sudah mengumumkannya ketika memperkenalkan Nazari," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, dilansir Ayo Bandung.

Nazari datang bersama Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers pada paruh Shopee Liga 1 2019. Nazari dan van Kippersluis dipagari selama setengah musim plus opsi. Sedangkan Kuipers dikontrak satu setengah musim.

Nazari menyambut positif keputusan manajemen. Dia siap memberikan yang terbaik bagi Persib pada kompetisi tahun depan.

"Saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Betah di Bandung

Persib Vs Persebaya
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, menghindari tekel gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat, pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Persib menang 4-1 atas Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Omid memiliki kesan mendalam sejak memperkuat Persib. Faktor itulah yang membuat dirinya antusias menerima keputusan manajemen.

"Sejak saya datang pada Agustus lalu, tim ini menyambut dengan sangat baik. Mereka sangat membuat saya nyaman selama di Bandung. Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras," pungkas Omid.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya